Wajah di jendela

Sabtu, 14 April 2012
Cerita Misteri ini terjadi kira-kira ketika usiaku menginjak 7 tahun, dan aku masih menetap dan tinggal diTarakan karena ayahku dipindah tugaskan kesana, hari itu kebetulan ibuku pergi berbelanja karena ada tamu dari kantor ayahku yang akan pulang, jadi ibuku sibuk menyiapkan oleh-oleh untuk tamu tersebut, pulang sekolah seperti biasanya, aku dijemput supir dikantor ayahku, sampai rumah sopir itu mengatakan bahwa ibuku tidak dirumah, yah karena aku biasa ditinggal sendiri dirumah so it's fine, jadi hari itu jaga rumah sendiri.
setelah makan untuk ngilangin kebosanan aku memutar kartun kesukaanku, sampai habis 3 kaset, mungkin karena habis melihat film, hingga terbawa dan aku mulai bergaya mempraktekkan tokoh idolaku pada cermin di kamar, kebetulan jendela dan cermin yang berada dikamar tegak lurus, sehingga aku dapat melihat keluar jendela melalui cermin itu, ketika sedang asyik bergaya di cermin, tiba-tiba aku melihat pantulan diriku sedang berada DIJENDELA , dan tersenyum jahat padaku, ketika aku berbalik melihat dinjendela, wajah yang mengintip itu sudah menghilang, alhasil aku teriak sambil keluar rumah dan berlari ketetangga.
sejak saat itu aku takut ketika melihat cermin (entah takut melihat wajah sendiri, atau kejadian yang sama terulang lagi)

0 komentar:

Posting Komentar